Pendahuluan

 Assalamu’alaikum WR. WB.

Salam hangat dan sejahtera bagi kita semua yang masih aktip belajar dan menimba Ilmu di SMP PGRI Jatiuwung. Terimakasih kami sampaikan kepada pengurus Alumni (IKAP 36), yang telah mau memberikan sebuah terobosan

Terbaru dibidang teknologi. Terimakasih kepada seluruh Dewan Guru yang telah mensupport dan rela mengorbankan waktunya untuk memberikan pelajaran yang amat berharga dan terbaik buat OSIS 36. Tiada ucapakan yang pantas untuk mewakilkan ketulusan hati kami pengurus OSIS kepada semua pihak yang telah..,,,,,,

membantu terciptanya sebuah inovasi yang terbaik untuk kita semua OSIS 36 akan memberikan informasi yang ter-UP To DATE seputar SMP PGRI Jatiuwung, segala bentuk kegiatan yang akan kami rangkum akan di publikasikan pada media ini. OSIS kini telah memiliki team Div. Online.

Kami mohon maaf bila ada kesalahan informasi, kata-kata dan tulisan dalam kutipan tersebut. Kritik dan Saran amat sangat berharga kami terima demi perkembangan OSIS 36 menjadi yang terbaik dan terdepan. Terimakasih, Div. Online. OSIS 36

Wassalamu’alaikum WR. WB

Seputar Alumni juga ada disini Loch…

Ikatan ALUMNI SMP PGRI Jatiuwung (IKAP 36) ini adalah cara untuk dapat mempererat tali silaturahmi, antar Alumni SMP PGRI 36 Jatiuwung…

Mempertemukan dan mewujudkan impian kita semua untuk dapat berkumpul kembali…

Berbagi cerita baik suka maupun duka, semasa Lulus SMP hingga saat ini…

Ikatan ALUMNI ini akan terus dikembangkan, agar mendapatkan respon positif buat kita semua…

Kini IKAP 36 telah hadir untuk semua civitas Alumni SMP PGRI Jatiuwung, kalian dapat terus menga-Update dengan membuka Situs WEB IKAP 36 yang ada… 

34 responses

16 07 2010
Emon

Selamat buat OSIS PGRI 36 atas terbuatnya Website ini. Semoga Website ini dapat memberikan banyak informasi seputar kegiatan OSIS yang terbaru terus….

17 07 2010
pondok kreasi

Kutipan dari : MEDIA NASIONAL…
SMP PGRI Jatiuwung yang terletak di jalan Gatot Subroto KM, 5 N0 4 Kota Tangerang, belum lama ini telah selesai melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2010- 2011. Dalam keterangannya, Rd, Prapta S.Pd M.Si selaku ketua panitia pelaksana PPDB mengatakan, “untuk PPDB alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kondusif, untuk tahun ini pihaknya hanya menampung 9 rombongan belajar, disesuaikan dengan tingkat kelulusan kelas tiga, ” terangnya. Masih menurutnya, tahun ini mengalami penurunan tidak seperti tahun sebelumnya mencapai 13 rombel. Terkait hal tersebut pihaknya selalu mengedepankan mutu dan kualitas pendidikan guna peningkatan pendidikan yang lebih baik, seperti adanya fasilitas, ruang belajar yang nyaman, ruang serba guna, ruang konseling lab computer, perpustakaan, studio musik, radio kelas, ruang osis, mushola lab IPA dan kantin pun tersedia, paparnya. Selain itu, pihaknya juga menyelenggarakan kegiatan -kegiatan ektrakurikuler seperti pramuka, paskibra, PMR, kesenian, olahraga, kerohanian, akademik dan LDK. Dengan adanya semua itu pihak sekolah berharap bisa menunjang siswa sekaligus bisa memotivasi siswa lebih giat lagi dalam belajar. Tentu saja harus di dukung oleh seluruh masyarakat dalam hal ini para orang tua siswa guna mencapai harapan yang di inginkan, ungkapnya.

5 08 2010
Heri IKAP 36

Sepi banget yach….

26 10 2010
hery s (pati)

salam hangat buat smua yang ada di pgri, salam hormat buat pak Diono dan Pak Agus Irianto, dan smua yang ada disana,, jadi kangen suasananya…..sukses selalu smp pgri jatiuwung

17 11 2010
Pa. Nanang

Terima kasih, ditunggu kehadirannya di Tangerang…. Ngopi bareng.

26 10 2010
hery s (pati)

buat pak nanang, ok banget foto baner webnya…

8 11 2010
go osis

salam persahabatan dari osis smk infokom bogor….

17 11 2010
Pa. Nanang

salam hangat untuk OSIS SMK infokom bogor semoga dapat berlanjut dalam bentuk silaturahmi lebih mendalam dimasa yang akan datang, ditunggu informasi dan inovasinya

17 11 2010
Pa. Nanang

Salam hangat dan salam sejahtera untuk segenap dewan guru, staf tata usaha dan siswa-siswi SMP PGRI Jatiuwung serta seluruh civitas alumni dari seluruh angkatan,OSIS SMP PGRI jatiuwung mengucapkan “selamat hari raya idul adha”,semoga aktifitas yang kita lakukan hari ini menjadi suatu nilai ibadah.

19 11 2010
Abrilyan

Tuk semua pengurus OSIS salam kangen,kapan mau ada kegiatan lagi?

19 11 2010
Abrilyan

Salam kangen buat seluruh pengurus GDS dan OSIS,ditunggu kabar kalau ada kegiatan lagi!

19 11 2010
Abrilyan

Oh ya buat anggota PASKIBRA Nya !,latihan yang rajin dan semoga nanti jadi juara pada perlombaan yang akan diikuti,kayanya sekitar 1 minggu lagi ya

19 11 2010
Abrilyan

Tuk om hery yang ada dipati salam dari iyan nieh !kapan main ke tangerang ?,di tunggu sama ayah!!!!!!!!!!

20 11 2010
rohman

gds nya di jalanin dong ! kan kita juga pengin disiplin gitu loooh,kalau disiplin musola juga bersih jadiiii tugas kita juga ringaaaaaan

20 11 2010
rohman

salam buat temen-temen di osis mudah-mudahan tetap semangat dan mari kita majukan bersama sekolah yang kita cintai

20 11 2010
deis.yulistia

pengennya GDS tuhh aktif n jangan mikirin diri sendiri …..
dan harus kompakk smaii kpan punnn…..

20 11 2010
suhartini

saya mau,minimal kalau pulang sekolah osis itu ada di sekolah walawpun tidak semua.soalnya saya tidak pernah ngeliat osis piket.dan saya berharap GDS tahun sekerang lebih bagus & ada rasa kebersamaannya.

20 11 2010
ismulazam dhamir amanah

saya ingin bercoment …
saya ingin anggota GDS terus berkinerja yang baik sehingga di pandang guru baik .
dan saya ingin GDS terus bersama sama ..

dan untuk PGRI .
saya ingin PGRI terus maju di bidang apapun .

dan untuk OSIS .
semoga osis lebih baik lagi dari GDS ..
dan terus mandiri .
agar organisasi di PGRI terus meningkat .

20 11 2010
tania

semoga gds harus selalu kompak dan rasa kebersamaan nya di jaga sampai kita semua lulus.

20 11 2010
lia

smogga rasa kebersamaan naqq” GDS takan pernah hilang .
pahit manis yg qita alami bersama smua itu adlah kenangan indah yg tak terlupakan …..
gk nyesel dewh jdi naqq GDS …!!!!

20 11 2010
widyawati puji lestari

salam untuk anggota GDS dan OSIS…..
berikanlah pengabdian yang terbaik untuk SMP PGRI JATIUWUNG dan ingatlah selalu kenangan yang kita lewati bersama selamanya…….

20 11 2010
Abriliyan

salam buat IKAP dan guru-guru SMP PGRI JATIUWUNG

20 11 2010
Abriliyan

oh ya buat IKAP ni da salam dari anggota OSIS dan GDS salam sejahtera dari guru2 di SMP PGRI JATIUWUNG

20 11 2010
Abriliyan

katanya SMP PGRI JATIUWUNG da kegiatan lomba lg nihhhhhh hebat kan

3 04 2011
danu wasita

wah wah smp phri makin maju aja dah

3 04 2011
danu wasita

hidup smp pgri jatiuwung klo ngasih saran sih jangan kebanyakan RAZIA RAMBUT SAMA CELANA PENSIL TERUTAMA PAK NANANG JANGAN CEMBERUT AJA YAH PAK NANTI KUMISNYA KEBAKAR HEHEHEHEHEH BERCANDA PAK NANANG

17 06 2011
Anggi Dahlia

Met bergabung tuk All

17 07 2011
ALdo HuMan Beatbox

PGRI..JATIUWUNG Smpit Banget Tmpat Nya

26 09 2011
wibik sana gunawan

sukses’a bwat pa agus kepsek ,,,,, semoga pgri maju terus,,,, di tunggu’a pemasangan ac’a ……

18 10 2011
abiheri

Selamat buat Bpk. Agus Irianto, atas terpilihnya sebagai Kepsek Baru, sukses dan semakin menjadi yg terdepan dalam segala hal pendidikan….

Team, Online IKAP 36.

8 01 2012
wibik sana gunawan

alhamdullilah ac,a dah ada,,,, 9c tolong donk pa ac,a bnerin,,, jngan mati2 trus….😮

10 06 2012
AriskaKusmawati

Tanggal 19Juni2012 acara perpisahan untuk angkatan 2009-2012 semoga acaranya berjalan lancar, dan buat temen2 yg udah pada lulus jangan sombong2 ya🙂

8 11 2012
Team. Online. OSIS 36

Buat semua alumni angkatan 2009-2012, jangan pada lupa buat sering-serng mampir dan berikan support untuk kemajuan smp pgri jatiuwung…ok

21 06 2012
brilliyan

mna nih ..
yg bka web smp pgri jatiuwung ,kox sepi ..

Saran & Kritik

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: